Thursday, April 27, 2006

partner

i called him cing-he!!!:p aslinya Janarius Sandy Anaknya kritis abis
partner jurnalistik
partner foto n nge-desain kl ada acara2

temen se-smsan malem2
nyurhatin dewi bulannya itu...haha
padahal dulu jana yg gw kenal garang dan pedas

tapi sekarang lembut n romantis
dan hobi menatap bulan
yeah karena sekarang dia mendapati bulannya turun ke bumi
dan ada disisinya..
selamat ya jan...

jana ini anak yg manis(sifatnya) dan baik hatinya
suka ngasih kejutan2 yg manis juga

what a sweet friend u are...

pernah dia ngasih gw kaos kaki..
pernah juga tiba2 ngasih gw silverqueen

sampe gw bengong...

Gue :"hah?? jana ini buat gw?

ga salah?
knp?kok lo baik bgt siy..."
Jana:"elo itu lagi jil yang udah baik sama gw"


ah jana jana...aku jadi malu...
u far too kind friend!
truz kl dia sms gw dia slalu mendoakan gw
"smoga wijil slalu bahagia...
gadis pecinta bintang dan weblog"

pokoknya dia melakukan hal2 kecil yg menyenangkan...
hmm dia juga yg bikin lembaran2 testimonial
semacam cerita ttg gw...
gw di mata dia...
makasih ya jan atas perhatiannya selama ini

smoga jana juga slalu bahagia dalam kemerlap cahaya dewi bulanmu
haha...norak bgt!:p...




1 comment:

Jana said...

hiks... :")